Kunjungi BPKP, Dirjen Pajak Riau susun rencana terkait BUMDes

id Djp riau, pajak riau

Kunjungi BPKP, Dirjen Pajak Riau susun rencana terkait BUMDes

Kepala Kantor Wilayah DJP Riau Ardiyanto Basuki dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Kwinhatmaka. (ANTARA/DJP Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Riau melakukan audiensi ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi (BPKP) Riau di Pekanbaru, Rabu (19/6).

Kegiatan audiensi tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Riau Ardiyanto Basuki dan didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat serta Kepala Bidang Data dan Pengawasan Potensi Perpajakan Kanwil DJP Riau.

Ardiyanto Basuki mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi aktif dari BPKP dalam berbagai program dan kegiatan DJP selama ini.

Sebelumnya, BPKP telah bekerjasama dengan DJP dalam penyelenggaraan Focus Group Discussion (FGD) Asosiasi/Perhimpunan dan instansi pemerintah di Provinsi Riau dalam rangka peningkatan kepatuhan Wajib Pajak sehubungan dengan implementasi Core Tax Administration System (CTAS).

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Kwinhatmaka menyambut baik kedatangan Kanwil DJP Riau. “Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Ardiyanto selaku Kepala Kanwil DJP Riau yang baru. Seperti biasa, kami dari BPKP Provinsi Riau akan selalu siap mendukung apapun program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DJP.

Kemitraan dan kerjasama yang sudah terjalin antara BPKP dan Kanwil DJP Riau selama ini akan terus kita kembangkan bersama,” ujar Kwinhatmaja saat menyambut kedatangan tim DJP.

Salah satu fokus utama Kanwil DJP Riau dan BPKP adalah pengelolaan BUMDes serta peningkatan kepatuhan pemenuhan kewajiban perpajakan BUMDes di Provinsi Riau. Hal ini akan menjadi topik utama pertemuan berikutnya untuk dibahas secara mendalam.

Acara dilanjutkan dengan obrolan ringan dan foto bersama Kepala Kantor Wilayah DJP Riau, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau beserta staf.

Pebulis:Teddy Ferdiansyah P