Selain kasus perkosaan, AR turut terjerat Curanmor di Pekanbaru

id Kasus pemerkosaan anak anggota DPR Pekanbaru,anak anggota dpred, anak anggota dprd pekanbaru

Selain kasus perkosaan, AR turut terjerat Curanmor di Pekanbaru

AR saat digiring kepolisian Polresta Pekanbaru. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Tersangka AR (21), anak salah seorang anggota DPRD Kota Pekanbaru yang tersandung kasus dugaan pemerkosaan kini diketahui juga terjerat kasus pencurian kendaraan bermotor.

KasipidumKejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru Zulham Pardamean Panedi Pekanbaru,Jumat, mengatakan kini AR ditahan di Polresta Pekanbaru atas kasus dugaan pencurian.

"Di tengah penanganan kasus pemerkosaan, muncul perkara pencurian. Kini masih dalam proses Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) oleh Polresta Pekanbaru," ucapnya saat ditemui awak media.

Sedangkan terkait kasus pemerkosaan,Zulham menyebutkan akan merampungkan dakwaan sebelum diserahkan ke Pengadilan Negeri Pekanbaru.

"Kasus pemerkosaan AR akan ditangani dua jaksa senior," sebutnya.

Saat dihubungi, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan bahwa AR juga terjerat kasus pencurian sepeda motor.

"Benar di tengah kasus pemerkosaan terungkap dia pernah terlibat Curanmor," ungkap Andrietanpa merinci detil kasus tersebut.

Baca juga: Kasus dugaan pemerkosaan oleh anak DPRD Pekanbaru dilimpahkan ke jaksa

Baca juga: Rp80 juta akhiri kasus pemerkosaan oleh anak DPRD Pekanbaru


Sebelumnya pagi ini, kasus pemerkosaan oleh AR telah masuk ke tahap II, yakni tersangka dan barang bukti dilimpahkan ke Kejari Pekanbaru.

AR keluar dari ruang pemeriksaan Tindak Pidana Umum Kejari Pekanbaru sekitar pukul 11.05 WIB. Tampak AR yang menundukkan kepala digiring oleh anggota Polresta Pekanbaru

Saat ditanyai para wartawan, AR hanya menjawab singkat, "No comment. Sama pengacara saya saja," ucapnya.

Kini AR ditahan di Rutan Polresta Pekanbaru setelah sebelumnya sempat ditahan selama 18 hari di lalu ditangguhkan dan dikenakan wajib lapor dua kali seminggu.

Baca juga: Anak anggota DPRD Pekanbaru tersangka pemerkosaan jadi tahanan jaksa