Pengusaha parfum lokal di Pekanbaru ini buka kesempatan jadi mitra bisnis

id Pekanbaru, parfum, Inoku,Parfum inoku

Pengusaha parfum lokal di Pekanbaru ini buka kesempatan jadi mitra bisnis

Parfum Inoku merupakan brand lokal yang didirikan sejak tahun 2020 lalu kini gandengan siapa saja yang ingin berbisnis. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Bagi calon entrepreneur yang ingin buka bisnis kini ada peluang baru. Perusahaan parfum lokal PekanbaruInoku membuka kesempatan untuk menjadi mitra.

Upaya ini dilakukan guna mendorong masyarakat Ibu Kota Provinsi Riau ini menjadi wirausahawan mandiri melalui program keagenan dan reseller.

"Caranya, masyarakat cukup mengunjungi website inokuofficial.com atau teleoon kami. Dengan mengikuti program tersebut, nantinya masyarakat akan mendapatkan 67 persen dari tiap keuntungan setiap penjualan produknya," kata General ManagerParfum Inoku Prassetio Sapto Harjo di Pekanbaru, Ahad.

Menurut Prassetio, program tersebut bertujuan untuk mempercepat tumbuhnya perekonomian nasional yang sempat terperosok akibat pandemi COVID- 19, terutama setelah datangnya varian omicron.

"Selain itu perusahaan juga akan memberikan jaminan dan support penjualan, seperti marketing tools hingga edukasi strategi marketiing," katanya.

Karena itu, kata Prassetio, Inoku ingin agar masyarakat yang terkena dampak parah dapat kembali bangkit dan mendapatkan penghasilan tetap, lewat bermitra bisnis parfum tanpa pusing memikirkan modal.

"Komitmen ini sudah kami lakukan sejak beberapa tahun lalu agar ekonomi masyarakat terus pulih. Kami akan terus membantu pemerintah menekan angka pengangguran yang pada akhirnya juga akan berkontribusi terhadap perbaikan ekonomi nasional," katanya.

Secara teknis, Prassetio meyakinkan bahwa pembagian keuntungan di setiap penjualan dipastikan lebih besar bagi masyarakat ketimbang perusahaan. Dan, untuk biaya pengiriman akan menjadi tanggungjawab perusahaan.

"Karena memang tujuannya untuk membantu masyarakat, jadi keuntungannya juga harus lebih besar buat masyarakat. Dan biaya pengirimannya juga kita akan ditanggung," katanya.