Ketahuan intip korban mandi, pria di Perawang bunuh dan perkosa honorer Samsat

id pembunuhan perawang, pembunuhan siak,honorer samsat diperkosa dan dibunuh, honorer samsat perawang

Ketahuan intip korban mandi, pria di Perawang bunuh dan perkosa honorer Samsat

Tersangka R yang melakukan Curas disertai pembunuhan. (ANTARA/HO-Polsek Tualang)

SIAK, (ANTARA) - Kepolisian Resor Siak dan Sektor Tualang menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan serta pembunuhan terhadap seorang perempuan honorer Samsat Perawang di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Penangkapan tersebut berawal dari ditemukannya mayat korban pada Sabtu (16/10) kemarin di rumah kontrakannya.Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polsek Tualang dibantu Satuan Reserse Kriminal Polres Siak langsung menuju tempat kejadian perkara.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terlentang dan wajah dipenuhi darah lalu ada beberapa barang korban yang hilang," kata Kepala Polsek TualangAKP Alvin Agung Wibawa, Minggu.

Kemudian, tim melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi termasuk salah satu lelaki yang dicurigai inisial R. Dia merupakan tetangga sebelah rumah korban. Kemudian dilakukan pemeriksaan secara intens, dan dirangkai persesuaian antara keterangan saksi-saksi lainnya.

Akhirnya R mengakui perbuatannya bahwa yang bersangkutan masuk ke rumah korban secara diam-diam. Dia masuk bertujuan mengintip korban di kamar mandi namun ketahuan.

"Tersangka memaksa korban keluar dari kamar mandi dengan menarik serta mengarahkan pisau 'cutter' yang sudah dipersiapkan. Karena korban melakukan perlawanan, tersangka lalu membenturkan kepala korban ke dinding," urai Kapolsek.

Selanjutnya, tersangka mencekik korban sampai tidak bernyawa lalu memperkosanya. Setelah memastikan korban dalam keadaan tidak bernyawa, tersangka mengambil harta benda korban yang sudah meninggal dunia itu.

Barang berharga korban di antaranya satu unit sepeda motor beserta BPKB dan STNK, tas sandang, cincin emas di jari kiri korban. Selain itu, juga dua telepon seluler Android dan Nokiayang turut disikat korban.

Baca juga: Dua orang tewas akibat kebakaran di Perawang Siak

Baca juga: Sabu setengah kilo diamankan Polres Siak dari seorang pria di Perawang


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021