Polres Kuansing salurkan bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu

id Polres bantu masyarakat miskin,Polres kuansing, kuansing

Polres Kuansing salurkan bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu

Jajaran Polres Kuansing dan TNI. (ANTARA/dok)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Kuantan Singingi, Riau AKBP Hengky Poerwanto mengatakan, dalam situasi pandemi COVID-19 saatnya untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang terkena dampak.

Banyak warga yang terdampak COVID-19, membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, jajaran Polres hingga Polsek Se - Kuansing membagikan sembako yang sudah dikemas dalam ratusan kotak.

Bantuan itu, sebagai bentuk kepedulian sosial khusus untuk masyarakat kurang mampu yang dinilai membutuhkan uluran tangan.

"Ada ratusan kotak yang sudah dikemas didistribusikan langsung oleh tim," katanya, Jumat sore.

Setelah mendapatkan arahan, Tim Polres menuju dan menemui warga di sejumlah tempat secara langsung agar bantuan tepat sasaran.

Untuk mengoptimalkan kegiatan penyaluran Sembako, hingga semua berjalan lancar, Tim Polres dibantu jajaran Polsek seluruh Kuansing yang sudah dikoordinasi sebelumnya.

"Tentunya, bantuan tersebut diharapkan bermanfaat bagi warga, dan mudah - mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Kuansing juga berharap adanya kepedulian dari perusahaan, masyarakat yang mampu untuk membantu warga yang ekonomi lemah lainnya.

Dalam kegiatan ini, Pihak Polres mengangkat tema "Berjuang bersama melawan COVID-19" karena dinilai sangat relevan dengan kondisi setakat ini.