Peduli dhuafa, PKK Siak dan PT IKPP bagikan sembako empat kecamatan

id tp pkk siak, pkk siak,ketua pkk siak

Peduli dhuafa, PKK Siak dan PT IKPP bagikan sembako empat kecamatan

Penyerahan Sembako oleh TP PKK Siak. (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

SIAK, (ANTARA) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Siak mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan melakukan pembagian sembilan bahan pokok sebanyak 200 paket pada empat kecamatan.

Ketua TP PKK SiakRasidah mengatakan bantuan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan PT Indah Kiat Pulp and Paper. Itu diprioritaskan untuk masyarakat miskin yang ditentukan oleh masing-masing Ketua PKK Kampung.

"Pemberian bantuan ini ditujukan untuk kaum dhuafa, janda miskin, dan masyarakat pra sejahtera sebanyak 200 paket, untuk Kecamatan Sungai Mandau, Tualang, Minas dan Kandis," katanya saat menyerahkan bantuandi aula Kantor Camat Sungai Mandau,Senin.

Sementara, Humas PT IKPP,Armadimenyampaikan, pihaknya di masa pandemi juga aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Itu dengan ikut memberikan sembako dan kebutuhan penanggulangan COVID-19 bersinergi dengan pemerintah, khusus kegiatan kali ini adalah program bersama PKK kabupaten Siak.

"Ini untuk masyarakat beberapa kecamatan yang membutuhkan dan telah ditentukan oleh tim penggerak PKK Siak yang telah dilakukan secara rutin dari beberapa tahun yang lalu," ucapnya.

Ia menyampaikan, program pembagian paket sembako itu bukti kepedulian perusahaan terhadap warga terdampak pandemi COVID-19. Dia berharap sembako ini dapat berkah untuk masyarakat semuanya.

"Terima kasih kepada PKK telah memberi kesempatan kepada kita untuk saling berbagi, semoga bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: TP PKK Siak penyuluhan pentingnya PMT untuk mencegah stunting

Baca juga: Cegah stunting, PKK Siak dan BOB-PT BSP serahkan bantuan PMT ke posyandu