Bengkalis geger, bocah ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak

id Polres Bengkalis

Bengkalis geger, bocah ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak

Seorang bocah berinisial RI (12) ditemukan tewas mengenaskan oleh warga Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, dengan luka bekas bacokan di sekujur tubuh di dalam semak belukar. Kamis (17/6/2021). (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Warga Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, digegerkan atas penemuan sesosok mayat bocahberinisial RI (12)di dalam semak belukar dengan luka bacok di sekujur tubuh sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (17/6).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, kasus penemuan bocah yang tewas mengenaskan tersebut masih dalam penyelidikan jajarannya.

"Motif pembunuhan terhadap bocah tersebut belum bisa kita simpulkan dan masih dalam lidik," kata Kapolres.

Untuk penyidikan lebih lanjut kata Kapolres, jasad bocah tersebut sudah dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan otopsi dan bocah tersebut merupakan anak RT setempat.

Sementara itu Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi mengungkapkan bahwa bocah tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak menoreh getah dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan dilaporkan ke Polsek Bengkalis.

"Lokasi penemuan tersebut masuk Desa Sungai Batang dan bocah tersebut merupakan warga Desa Ketam Putih yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar," ungkap Kades.

Diutarakan Suhaimi, orang tua korban sudah mengadu kehilangan anaknya yang diantar pergi mengaji namun tidak pulang-pulang ke rumah dari semalam.

"Bocah tersebut pergi mengaji tadi malam dan tidak pulang ke rumah kemudian dilakukan pencarian bersama FKPM sampai subuh nanti tidak ketemu, dari laporan korban sampai di tempat mengaji tetapi tidak masuk ke rumah dan hanya di depan rumah guru ngaji tersebut," ungkapnya lagi.

Ditambahkan Kades, kondisi korban saat ditemukan mengalami luka bacokan di muka, leher dan tangan bagian kanan hampir putus. Ia berharap pelaku secepatnya bisa diringkus.