Wawako Dumai dorong IMI jadi pelopor tertib lalulintas

id Wawako Dumai, IMI Dumai,Dumai

Wawako Dumai dorong IMI jadi pelopor tertib lalulintas

Pengurus Ikatan Motor Indonesia Kota Dumai dilantik oleh IMI Riau Agung Nugroho. (ANTARA/Abdul Razak)

Dumai (ANTARA) - Wakil Wali Kota Dumai Amris mendorong pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) agar bisa menjadi mitra kepolisian sebagai pelopor tertib berlalu lintas di tengah masyarakat.

Ini disampaikan Amris usai pelantikan Koordinator Wilayah IMI Kota Dumai diketuai Rendy Firdaus yang dilantik oleh Ketua IMI Provinsi Riau Agung Nugroho pada Sabtu (4/4).

"Selamat kepada pengurus IMI yang baru dilantik, ke depan bisa memberi contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas," kata Wawako Dumai Amris.

Ketua IMI Provinsi Riau Agung Nugroho berharap kepengurusan IMI Dumai ke depan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya harap kepengurusan ini tetap ada dan berkontribusi kepada masyarakat, terutama di bidang olahraga otomotif," kata Agung.

Sementara, Ketua IMI Dumai Rendy Firdaus berjanji siap memajukan dunia otomotif dan dunia balap di kota pesisir Provinsi Riau ini, baik motor maupun mobil.

Rendy juga bertekad menjalankan roda organisasi sesuai dengan jalur yang telah ditetapkan oleh organisasi.

"Kita siap memajukan dunia otomotif di Dumai terutama bidang olahraga balap motor dan mobil, kata Rendy.

Hadir juga dalam kegiatan pelantikan pengurus IMI Dumai ini, Kepala Kepolisian ResorDumai AKBP Andri Ananta Yudisthira, Ketua DPRD Agus Purwanto dan KONI, KNPI, Pemuda Pancasila serta tamu undangan lain.

Baca juga: (VIDEO) - Road Race Kejurda IMI Bengkalis telan korban jiwa

Baca juga: IMI Bengkalis gelar Kejurda balap motor