Kasi Barang Bukti Kejari Bengkalis tutup usia

id Kejari Bengkalis,oki wiranata, jaksa bengkalis, bengkalis

Kasi Barang Bukti Kejari Bengkalis tutup usia

Almarhum Oki Wiranata saat menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti Kejari Bengkalis. (ANTARA/HO-Kejari Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kepala Seksi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau Oki Winarta, SH meninggal dunia dalam perjalanan ke Pekanbaru, Kamis (10/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pria kelahiran tahun 1985 ini diketahui sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis pada Rabu (9/9)

Doli Sikumbang yang merupakan rekan kerjanya tak menyangka mendapatkan kabar duka yang sebelumnya sempat bercanda saat menjenguk di RSUD Bengkalis.

"Kami dan rekanlainya menyambangi ke RSUD Bengkalis Rabu malam sekira pukul 19.30 WIB. Setiba di ruangan tempat beliau dirawat, kita ngobrol dan bercanda gurau," ujar Doli.

Sambung Doli, bahwa kondisi rekan kerjanya itu pada Kamis (10/09) sekira pukul 11.00 WIB semakin menurun sehingga dokter yang menangani di RS Bengkalis menyarankan untuk dirujuk ke Pekanbaru.

"Kamis pagi, kondisi Oki menurun, saat itu juga dirujuk ke RS Pekanbaru agar dirawat secara intensif. Sesampai di Pakning, sekitar pukul 13.00 WIB tiba di Pakning kondisi semakin drop dan Sempat dilarikan di Puskesmas Pakning untuk mendapatkan pertolongan," cerita Doli.

Setelah mendapatkan kabar itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti dan seluruh jajaran langsung turun ke Pakning melihat kondisi Oki.

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan kejaksaan Negeri Bengkalis sangat kehilangan sosok panutan di Kejaksaan Negeri Bengkalis yang selama ini dikenal sebagai low profile dan baik dalam kinerjanya.

"Almarhumsudah bertugas 2 tahun 3 bulan di Kejari Bengkalis. Selama mengabdi di Bengkalis kinerja almarhum baik. Tidak ada kecurigaan selama ini atas kepergiannya, sempat dirawat selama dua hari satu malam di RS Bengkalis, hari ini beliau telah pergi untuk selamanya," ungkap Nanik.

Selanjutnya jenazah Almarhum disemayamkan di tempat kelahirannya ayah satu anak itu dimakamkan di Padang,Sumatera Barat.

"Almarhum dimakamkan di tempat kelahirannya di Padang, usai sholat Jumat dimakamkan, semoga amal dan ibadah Almarhum di terima Allah SWT. Kepada pihak keluarga agar tetap tabah menerima cobaan ini, " ujar Nanik dengan mata berkaca kaca.

Untuk diketahui bahwa rombongan Kejaksaan Negeri Bengkalis ikut serta mengantar jenazah almarhum ke Padang Sumatera Barat.

Baca juga: Kejari Bengkalis buka pelayanan Santri di Kota Duri

Baca juga: Kejari Bengkalis terima penghargaan dari KPPBC