Kejari Bengkalis terima penghargaan dari KPPBC

id Kejari Bengkalis,bengkalis, jaksa bengkalis

Kejari Bengkalis terima penghargaan dari  KPPBC

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti menerima penghargaan dari KPPBC Tipe Madya Pabean C Bengkalis atas keberhasilan dalam penegakan hukum Kepabeanan dan Cukai. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menerima penghargaan dari kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya tipe C Bengkalis atas keberhasilan dalam penegakan hukum Kepabeanan dan Cukai.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Bengkalis, Ony Ipmawan pada saat peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-60 di kantor Kejari Bengkalis, Rabu (15/7).

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kantor Bea Cukai Bengkalis kepada Kejari atas sinergi dalam penegakan hukum Kepabeanan dan Cukai bersama penyidik kami," ungkap Ony.

Ony Ipmawan mengemukakan sejak semester pertama di tahun 2020, pihak

Bea Cukai Bengkalis telah menyelesaikan tiga berkas penyidikan yang telah dinyatakan lengkap (p21)

“Piagam ini kami berikan sebagai bukti nyata dari keberhasilan sinergi kita yang selama ini terjalin dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Bengkalis atas sinergi yang luar biasa ini,” kata Ony lagi.

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, SH., MH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bea Cukai Bengkalis atas keberhasilan dalam penegakan hukum Kepabeanan dan Cukai.

“Saya ucapkan terima kasih terutama kepada Kepala KPPBC Bengkalis atas

apresiasi, kemudian juga terima kasih juga kepada Kasi Pidsus beserta jajaran yang telah menerima penghargaan ini, semoga sinergitas kita dapat kita tingkatkan lagi untuk ke depannya,” ucap Nanik.

Baca juga: Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Bengkalis adakan kegiatan baksos

Baca juga: HUT PJI, Kejari Bengkalis gelar baksos dan kunjungan ke panti asuhan