HUT PJI, Kejari Bengkalis gelar baksos dan kunjungan ke panti asuhan

id Kejari Bengkalis,jaksa bengkalis

HUT PJI,  Kejari Bengkalis gelar baksos dan kunjungan ke panti asuhan

Peringatan HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) di Kejari Bengkalis dilakukan secara sederhana dengan menggelar bakti sosial dan kunjungan ke panti asuhan. (Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke -27, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar bakti sosial (Baksos) dan anjangsana ke panti asuhan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis Nanik Kushartanti, mengatakan peringatan HUT PJIdi tengah pandemi COVID-19 ini tidak melaksanakan apel, namun hanya menyelenggarakan kegiatan donor darah dan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Darussalam di Desa Bantan Tua di Kecamatan Bantan.

"Kegiatan donor darah dilaksanakan di aula Kantor Kejari diikuti oleh seluruh pegawai yang ada," ujar Nanik Kushartati, Senin (15/6).

Selain itu, kata Nanik, juga dilakukan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan wujud kebersamaan yang merupakan kunci untuk mewujudkan kesuksesan bersama, meneguhkan komitmen kebersamaan agar terjaga kekompakan dan persatuan bagi para Jaksa seluruh Indonesia, "ujar Nanik.

Ditambahkannya, tema dari kegiatan HUT PJI tahun ini adalah "Melangkah Bersama dengan kokoh dan Pasti, Demi Kemajuan Institusi".

Baca juga: Dispersip dan Kejari Bengkalis teken kerjasama

Baca juga: Kejari Bengkalis musnahkan barang bukti tindak pidana