Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Bengkalis adakan kegiatan baksos

id kejari bengkalis,jaksa bengkalis,bengkalis

Hari Bhakti Adhyaksa,  Kejari Bengkalis adakan kegiatan baksos

Kasi Pidsus Kejari Bengkalis Agung Irawan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke -20, melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial (Baksos) , Rabu (15/7).

Kegiatan digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan dipimpin langsung Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti dengan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat dan sunat massal.

"Hari ini kita ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya bagi sembako dan sunatan massal, untuk lokasi pembagian kita lakukan di Desa Bantan Tua kecamatan Bantan begitu juga sunatan massal ditempat desa yang sama," kata Nanik.

Kegiatan ini, kata Nanik, hendaknya dapat bermanfaat di tengah pandemi COVID-19 yang sangat mengganggu kehidupan masyarakat.

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi COVID-19, dan harapan kita dalam peringatan Adhyaksa musibah ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa." Harap Kajari.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan mengatakan, terima kasih Kejari Bengkalis, dengan bantuan ini cukup meringankan beban pengeluaran sehari-hari.

"Alhamdulillah cukup untuk keluarga, semoga di hari bhakti Adhyaksa Kejari Bengkalis semakin sukses." ucapnya.

Baca juga: Immanuel Tarigan jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis. Kajari : Dia harus mampu berinovasi

Baca juga: HUT PJI, Kejari Bengkalis gelar baksos dan kunjungan ke panti asuhan