Pedangdut Cita Citata batal menikah dengan Roy Geurts

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Cita Citata

Pedangdut Cita Citata batal menikah dengan Roy Geurts

Cita Citata dan Roy Geurts saat liburan di Belanda. (ANTARA/Instagram/@cita_citata/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Pedangdut Cita Citata mengungkapkan bahwa rencana pernikahan dirinya dengan Roy Geurts yang sudah disiapkan harus batal.

Kandasnya hubungan asmara Cita Citata itu diungkapkannya karena faktor kecocokan dan pertimbangannya terhadap kehidupan rumah tangga di masa depan.

Baca juga: Lama tak menyanyi, Aurelie Hermansyah hadir lagi dengan lagu "Kepastian"

"Banyak pertimbangan. diantaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya," kata Cita Citata di Jakarta, Jumat (3/7).

Meski demikian, Cita Citata mengaku tidak ingin larut dalam kesedihan. Dia berharap apa yang dilaluinya ini hanyalah sebuah fase atau tahapan kehidupan yang membawanya menjadi lebih baik.

"Mudah mudahan bukan keputusan yang final. Tapi ya sebuah fase. aku enggak mau banyak omong panjang kali lebar, siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku," ujar pelantun "Goyang Dumang" itu.

"Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi aku enggak banyak bicarain itu, ya doakan aja yang terbaik," kata Cita Citata menambahkan.

Kisah asmara antara Cita Citata dan Roy Geurts menjadi perhatian sejak diketahui oleh publik. Keduanya memamerkan keromantisan saat Cita Citata dilamar Roy diatas sebuah perahu di Belanda.

Tak hanya itu, keseriusan Roy Geurts untuk menikah dengan Cita Citata membuatnya juga menjadi mualaf.

Baca juga: Baekhyun jadi artis solo pertama dengan penjualan album lampaui satu juta kopi

Baca juga: Beberapa artis yang mampu bangkit dari narkoba dan sukses berkarya lagi


Pewarta: Yogi Rachman