Lama tak menyanyi, Aurelie Hermansyah hadir lagi dengan lagu "Kepastian"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Lama tak menyanyi, Aurelie Hermansyah hadir lagi dengan lagu "Kepastian"

Penyanyi Aurelie Hermansyah (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Lama tak merilis lagu, Aurelie Hermansyah akhirnya kembali lewat "Kepastian" yang dibanjiri ribuan komentar saat peluncuran video musiknya tadi pagi.

"Kepastian" bercerita tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan. Tak sedikit juga orang yang mengaitkan lagu ini dengan status hubungan Aurel bersama Atta Halilintar.

Baca juga: Cerita KLa Project rilis single terbaru "Kita Kan Bisa" setelah satu dekade

Ade Govinda sebagai pencipta lagunya menerangkan bahwa lagu "Kepastian" tidak hanya berbicara seputar kegalauan saja, tapi ada pesan positif yang bisa dipetik.

"Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan," ujar Ade melalui keterangan resmi yang diterima Jumat.

Anak dari Anang Hermansyah itu menyajikan nuansa grande pada lagunya. Dalam penggarapan musik, lagu ini bisa dibilang merupakan salah satu produksi musik termahal dari MyMusic Records.

Selain melibatkan Tohpati sebagai produser musik, "Kepastian" juga dibalut dengan string section yang direkam di Praha, Ceko.

Untuk rekaman vokal dilakukan di Jakarta, namun siapa yang menduga, jika salah satu part penting dari lagu ini ternyata melibatkan sang bunda yakni Ashanty sebagai vocal director. Keindahan lagu inipun dilengkapi dengan visual yang juga tak kalah menawan, bekerjasama dengan TB Elvan sebagai sutradara.

Baca juga: Iis Dahlia hadirkan musik energik lewat single terbaru berjudul "Viral"

Baca juga: Tiga penyanyi wanita Indonesia Lyodra, Tiara dan Ziva Idol luncurkan single "Terlanjur Mencinta"


Pewarta: Maria Cicilia