TeRuCi Chapter Lancang Kuning kukuhkan tiga anggota baru

id teruci, teruci chaplaku

TeRuCi Chapter Lancang Kuning kukuhkan tiga anggota baru

Kumendan TeRuCi Chaplaku (kiri) saat memberikan starter kit kepada salah satu memner baru di Desa Koto Masjd, Kabupaten Kampar, Senin (1/6). (ANTARA/Riski Maruto)

 Pekanbaru (ANTARA) - Komunitas pecinta otomotif Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) Chapter Lancang Kuning (Riau) mengukuhkan tiga anggota/member baru bertepatan Hari Lahir Pancasila di Desa Koto Masjid, Kabupaten Kampar, Senin (1/6).

Pengukuhan tiga anggota baru tersebut ditandai penyerahan starter kit berupa kartu anggota, baju seragam, pembungkus roda serep dan stiker nomor anggota.

Kumendan TeRuCi Chaplaku Budi Waluyo mengatakan dengan bertambahnya tiga anggota baru tersebut diharapkan keberadaan Teruci Chaplaku semakin solid dan semakin bertambahnya saudara.

"Kita di sini adalah untuk mencari saudara dan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat," kata pria yang akrab disapa Om Bogel ini.

Dia juga berharap anggota yang baru bergabung semakin memberi warna TeRuCi Chaplaku dan berbagai ide-ide segar dan kreatif.

"Tentu saja harus aktif, jangan setelah dapat nomor anggota kemudian hilang," katanya.



Hingga saat ini anggota TeRuCi Chaplaku berjumlah sekitar 50 orang dan secara nasional jumlah membernya mencapai 3.200 orang yang tersebar hampir di seluruh pelosok Tanah Air.

Selama pandemi COVID-19, TeRuCi Chaplaku juga melakukan berbagai kegiatan antara lain pembagian masker kepada masyarakat, memberikan bingkisan paket sembako kepada warga terdampak corona, serta turut mendistribusikan makanan pembuka puasa. Dalam berbagai kegiatan tersebut, pengurus TeRuCi tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Semoga yang kita lakukan ini berkah dan bermanfaat," harap Om Bogel.

Baca juga: Teruci Chaplaku kopdar ke Pangkalan Lesung sambut Jamnas XI

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar