Masyarakat butuh pemimpin baru untuk bangun Kuansing

id Masyarakat butuh pemimpin baru untuk bangun Kuansing,pilkada kuansing, kuansing, pilkada kuansing 2020

Masyarakat butuh pemimpin baru untuk bangun Kuansing

Poster Fahdiansyah. (ANTARA/HO

Rengat - Indragiri Hulu (ANTARA) - Masyarakat Kuantan Singingisudah mulai menentukan pilihan yang terbaik untuk membangun Kota Teluk Kuantan menjadi lebih baik, sosok yang energik, bermasyarakat, muda dan cerdas agar Kota jalur ini sejajar dengan daerah lain.

"Sosok Fahdiansyah adalah salah satu pilihan, mari memberikan doa dan dukungan," kata salah satu warga Kuantan Singingi Efrizal (45) di Teluk Kuantan, Minggu.

Fahdiansyah memiliki pengalaman yang baik, bermasyarakat, muda dan terlihat memiliki pola pikir ke depan, diyakini mampu membawa perubahan serta pembaharuan untuk daerah Kuansing, sehingga kesejahteraan warga meningkat, infrastruktur merata, perekonomian lebih maksimal.

Sudah saatnya, Kuansing dipimpin oleh yang muda, energik, milenial, seperti harapan banyak pihak, karena itu sudah layak memberikan dukungan agar bisa memenangkan pada pemilihan kepala daerah 2020 agar ada perubahan.

"Mari perkuat barisan, dukungan untuk memenangkan nantinya," sebutnya.

Fahdiansyahsaat diminta keterangannya mengatakan, sebagaimana yang diminta dan diharapkan oleh masyarakat, maka menyatakan siap maju dan menjadi bakal calon Bupati Kuantan Singingi pada Pilkada serentak 2020.

"Saya sudah siap, yakin, apa yang diharapkan masyarakat dan semua pihak kita realisasikan," janjinya.

Menurutnya, Kuansing ini kaya Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia, jika terkelola dengan maksimal maka lima tahun mendatang Teluk Kuantan sebagai kota jalur akan lebih baik lagi.

Masih banyak potensi tersembunyi selama ini belum terkelola secara maksimal, untuk itu akan diupayakan ke depan secara menyeluruh sehingga kesejahteraan masyarakat lebih baik dan lebih penting lagi membangun pusat kota.

Baca juga: Pilbub Kuansing 2020, Andi Putra gandeng Suhardiman Amby

Baca juga: Maju Pilbub Kuansing, Suhardiman Amby serahkan berkas pendaftaran ke PDIP

Baca juga: Ambil formulir di Demokrat, Suhardiman-Indra ramaikan Pilkada Kuansing