Polda Riau tangkap 15 orang pesta narkoba di ruang karaoke

id Polda Riau, narkoba, Corona,corona riau

Polda Riau tangkap 15 orang pesta narkoba di ruang karaoke

15 orang terdiri dari tujuh wanita dan delapan pria ditemukan berpesta dalam sebuah ruangan karaoke di Pekanbaru, Jumat dinihari (10/4). Mereka semua ditangkap dalam kondisi positif narkoba. (ANTARA/HO Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau menangkap 15 orang terdiri dari delapan pria dan tujuh wanita muda usai pesta narkoba di salah satu ruangan VIP karaoke Kezia 99 Jalan Arengka, Kota Pekanbaru.

"Semuanya positif menyalahgunakan narkoba berdasarkan tes urine yang dilakukan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman dalam keterangannya di Pekanbaru, Minggu.

Para pria dan wanita muda secara berpasang-pasangan yang sama sekali tidak mengindahkan arahan pemerintah untuk melaksanakan social distancing itu saat ditemukan tengah asik berpesta ria merayakan hari ulang tahun salah satu rekannya di pusat hiburan.

Tempat hiburan karaoke tersebut ternyata juga masih beroperasi meski larangan pemerintah untuk menutupnya saat pandemicoronaseperti saat ini.

Seketika suara dentuman musik di ruangan itu mati dan mereka tak berkutik kala polisi langsung menggerebek secara cepat dalam razia yang digelar pada Jumat dinihari (10/4) tersebut.

Suhirman menyebutkan jika pada hari yang sama anggotanya menyasar 16 lokasi pusat hiburan karaoke di Pekanbaruyang dicurigai masih buka.

Hasilnya, 15 lokasi hiburan karaoke berhenti beroperasi sementara. Hanya karaoke Kezia 99 satu-satunya yang beroperasi, dan menerima tamu dalam jumlah besar pada satu ruangan yang sama.

Suhirman mengatakan dari penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba yang digunakan para pelaku. Saat ini, mereka masih ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Polda Riau sita 15 kg sabu jaringan Bengkalis-Malaysia

Baca juga: Wanita cantik asal Pekanbaru ini nekat edarkan narkoba saat Corona melandaBaca juga: Polisi amankan 5 Kg sabu-sabu dari dua orang kurir di Bengkalis