Polisi selidiki kasus bunuh diri warga Bangko Rohil

id warga bunuh diri,polsek bangko,berita riau antara,berita riau terbaru,warga rohil bunuh diri

Polisi selidiki kasus bunuh diri warga Bangko Rohil

Petugas polisi melakukan olah TKP kasus bunuh diri di Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (16/10/2019). (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Warga setempat menemukan mayat seorang pria berinisial MD yang diduga tewas gantung diri di sebuah rumah Jl Duku, Bagan Barat, Bangko, Rokan Hilir (Rohil), sekitar pukul 10.10 WIB, Rabu (16/10)

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton menjelaskan bahwa peristiwa Itu berawal pada hari Selasa 15 Oktober 2019 sekitar Pukul 15.00 wib. Saksi Anwar menghirup bau yang tidak sedap berasal dari pekarangan rumah tetangganya.

"Anwar mengintip dari bagian depan jendela kamar korban dan melihat korban (MD) dalam posisi keadaan gantung diri, dan melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Bangko," kata Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais langsung memerintahkan personil Polsek Bangko menuju ke tempat kejadian perkara.

Saat itu posisi korban masih dalam kondisi leher terikat dengan seutas tali nilon warna putih yang terikat di atas tiang kayu broti kamar korban.

Selanjutnya Polsek Bangko menghubungi pihak Dokter RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi untuk datang ke TKP,didampingi pihak keluarga langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Bagansiapiapi guna dilaksanakanya visum untuk kepentingan penyelidikan.



Baca juga: Sulii meninggal diduga karena bunuh diri

Baca juga: Usai bercanda di Pos ronda, pemuda ini bunuh diri
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar