Polsek-Bhayangkari Bangko bagikan makanan dan masker ke pengemudi becak

id COVID-19,polsek bangko, berita rohil

Polsek-Bhayangkari Bangko bagikan makanan dan masker ke pengemudi becak

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais membagikan makanan dan masker ke pengemudi becak di Bagansiapiapi, Minggu (19/4/2020). (ANTARA/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, RokanHilir bersama Bhayangkari Ranting Bangko melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian makanan dan masker gratis kepada pengemudi becak di depan Polsek setempat, Minggu (19/4).

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menyebutkan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polsek bersama Bhayangkari Ranting Bangko kepada tukang becak.

"Karena memang mereka adalah orang yang paling terdampak secara langsung dengan adanya wabah virus corona atau COVID-19 ini," katanya.

Kapolsek mengatakan, dengan adanya pembatasan aktivitas masyarakat di luar, mulai dari pembatasan berkumpul, tidak boleh lagi duduk ngopi atau makan di warung dan hanya dibolehkan untuk dibungkus, termasuk juga aktivitas yang lain.

"Kita terus menerus menghimbau agar ini dibatasi, dikurangi. Kalau memang itu tidak penting sekali ya sebaiknya mereka berada di rumah," katanya berpesan.

Ia juga berharap kepada pengemudi becak agar menggunakan masker setiap mereka keluar. Kemudian membatasi jarak setiap berinteraksi dengan yang lainnya.

"Mudah-mudahan wabah ini cepat selesai sehingga roda ekonomi masyarakat juga dapat kembali seperti biasanya, itu yang kita harapkan," demikian Kompol Sasli Rais.

Baca juga: Berbatasan dengan sumut, Polsek Bangko perketat pengamanan

Baca juga: Bangko juara umum Porkab Rohil 2019