Masih Perbaiki Jaringan, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir untuk Wilayah ini

id masih perbaiki, jaringan pln, lakukan pemadaman, bergilir untuk, wilayah ini

Masih Perbaiki Jaringan, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir untuk Wilayah ini

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT. PLN (Persero) wilayah Riau Kepulauan Riau area Pekanbaru kembali melakukan manajemen beban atau pemadaman listrik bergilir bagi beberapa wilayah di Riau selama sepekan ke depan.

"Pemadaman kembali dilakukan mulai Senin hingga Sabtu (10/3) di wilayah Riau," kata Humas PLN Area Kota Pekanbaru, Komang di Pekanbaru Senin.

Berdasarkan edaran yang diterima antara dari PLN pemadaman dan jadwal waktu serta lokasi dilakukan berdasarkan informasi pengumuman No. 03/PM/014/MCPKB/2018 tentang Pekerjaan PLN.

Komang menjelaskan pemadaman ini dilakukan guna pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah.

"Kita masih melakukan pemeliharaan atau perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah untuk itu dilakukan pemadaman," ujarnya.

Perbaikan jairangan ini menurut dia untuk meningkatkan kualitas pelayanan PLN kedepan kepada masyarakat.

Kamii dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar.

Tidak hanya di Kota Pekanbaru, pemadaman listrik bergilir juga terjadi di beberapa wilayah Riau," urainya.

Adapun lama waktu pemadaman untuk masing-masing wilayah yang sudah disebutkan dalam daftar pemadaman yang diedarkan lewat media selama empat jam. Tetapi ada juga beberapa wilayah yang delapan jam.

"Pemadalam mulai pukul 09:00 - 13:00 WIB, atau 08:00 - 16:00 WIB " tambahnya.

Berikut di antaranya informasi jadwal dan lokasi pemadaman listrik di wilayah Riau Senin 5 Maret 2018 pukul 09:00 - 13:00 WIB di wilayah Payu Atap,Sp 9 Ds`Mayang Sari, Ds Sari Mulyar, Ekuator, Ds Tambun, Kecamatan Pangkalan Lesung, Simp Pulai dan sebagainya.

Senin 5 Maret 2018 pukul 08:00 - 16:00 WIB, padam di Desa Batu Langkah, Desa Kabun, Desa Giti, Desa Aliantan, Desa Puo Raya dan lainnya.

Rabu 7 Maret 2018 pukul 08:00 - 16:00 WIB di daerah Desa Batu Langkah, Desa Kabun, Desa Giti, Desa Aliantan, Desa Puo Raya, Desa Tandun, Desa Langgak serta wilayah lainnya.

Sabtu 10 Maret 2018 padam pukul 08:00 - 16:00 WIB padam di Desa Batu Langkah, Desa Kabun, Desa Giti, Desa Aliantan, Desa Puo Raya, Desa Tandun, Desa Langgak, Desa Koto Tandun dan lain-lain. ***1***Budi Suyanto