Dive Magazine Nobatkan Indonesia Sebagai Tempat Menyelam Paling Populer

id dive magazine, nobatkan indonesia, sebagai tempat, menyelam paling populer

Dive Magazine Nobatkan Indonesia Sebagai Tempat Menyelam Paling Populer

Jakarta (Antarariau.com) - Indonesia adalah destinasi selam paling populer tahun 2017, versi Dive Magazine dengan 22.552 suara pembaca majalah berbasis di Inggris tersebut.

Indonesia disebut selalu menjadi favorit untuk menyelam dan menduduki jajaran lokasi selam kelas dunia. Mulai dari Raja Ampat hingga Bali, dari Komodo ke Sulawesi, Indonesia juga memiliki lebih banyak resor selam dibanding negara manapun.

Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya menyatakan apresiasinya.

"Kami sangat menghargai para pembaca majalah Dive yang sudah memberikan suaranya dari seluruh dunia untuk Indonesia sebagai destinasi selam terbaik. Kami memiliki garis pantai terpanjang kedua di dunia dengan lebih dari 17.000 pulau dan 85 persen spesies batu karang dunia bisa ditemukan di perairan kami. Ada banyak situs selam mengagumkan di Indonesia yang akan menghabiskan seumur hidup Anda untuk menjelajahi semuanya."

Berikut 10 daftar destinasi terbaik sepanjang 2017:

1. Indonesia

2. Papua Nugini

3. Filipina

4. Meksiko

5. Maldives

6. Australia

7. Laut Merah

8. Thailand

9. Kepulauan Bahama

10. Palau

Pemungutan suara dilakukan Dive Magazine selama enam bulan. Sebenarnya ada 19 negara yang dinominasikan pembaca Dive Magazine, sembilan lainnya adalah Kepulauan Galpagos; Malaysia; Malta; Aruba, Curacao & Bonaire; Kuba, Cocos island, Islandia, Turki dan Polinesia.