Ketua DPD Hanura Riau Lantik Pengurus Kota Dumai

id ketua dpd, hanura riau, lantik pengurus, kota dumai

Ketua DPD Hanura Riau Lantik Pengurus Kota Dumai

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Ketua Dewan Pengurus Daerah Hati Nurani Rakyat Provinsi Riau Agus Widayat melantik kepengurusan dewan pengurus cabang Hanura Kota Dumai periode 2015-2020 yang diketuai Jufrida, Kamis.

Agus Widayat minta seluruh pengurus yang resmi dikukuhkan agar mampu mengemban amanah diberikan dengan baik dan menjalankan organisasi partai untuk membesarkan Hanura.

"Emban amanah dengan baik dan diharapkan akhlak pengurus sesuai dengan prinsip partai memegang teguh hati nurani sebagai tantangan kedepan," kata Agus.

Ditambahkan, tantangan dimaksud adalah berjuang keras untuk partai agar tetap bisa berdiri tegak dengan mempertahankan prinsip pergerakan berdasarkan hati nurani.

Sementara, Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo berharap Hanura dapat lebih baik kedepan dalam peran serta membangun daerah dan saling bersinergi menciptakan Dumai yang maju dan kondusif.

Selanjutnya, mengajak pengurus partai untuk meningkatkan peran dan fungsi, baik sebagai bagian masyarakat, maupun wadah aspirasi rakyat diwujudkan dengan tugas, pengabdian, tanggungjawab, serta karya bermanfaat.

"Organisasi tidak berdiri sendiri, namum satu sistem terkait dengan lingkungan dan secara prinsip berada di tengah masyarakat, diharap mampu berkontribusi sesuai harapan dan kebutuhan," kata Eko.

Diharapkan pengurus dapat memajukan partai dan mewarnai perpolitikan daerah dengan keindahan dan ketulusan hati nurani sehingga bersama pemerintah menjalankan pembangunan untuk kemakmuran rakyat.

Pelantikan kepengurusan Hanura di Dumai dihadiri juga Ketua DPRD Gusri Effendi bersama ratusan kader dan tamu undangan di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman.