Pemkab Indragiri Hilir Gelar Kejuaraan Atlet

id pemkab indragiri, hilir gelar, kejuaraan atlet

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pemkab Indragiri Hilir gelar kejuaraan atlet antar pelajar Bupati Cup selama lima hari yang dimulai sejak 4 hingga 8 Desember 2015 di Tembilahan.

"Kejuaraan ini diikuti oleh 200 orang peserta yang berasal dari enam kecamatan yang ada di Indragiri Hilir," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir Rudiansyah di Tembilahan, Jumat.

Dia menyampaikan bahwa peserta kejuaraan ini terdiri dari siswa SMA dan SLTP sederajat dengan mempertandingkan 10 cabang perlombaan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghadapi pekan olaharaga pelajar provinsi ke-9 yang akan di laksanakan di Kabupaten Kampar. Karena merupakan ajang tingkat provinsi maka pesertanya adalah atlet asli putra daerah,"ujarnya.

Dia berharap atletik yang bertanding dapat bermain dengan bersih tanpa kecurangan dari pihak manapun agar hasilnya pun juga bersih.

"Sebab pada kejurda nanti, murni untuk mencari bakat asli putra daerah yang bisa membawa nama Kabupaten Indragiri Hilir dimasa mendatang," ucapnya.

(Adv)