Bek Real Varane Menepi Karena Cedera Otot

id , bek real, varane menepi, karena cedera otot

  Bek Real Varane Menepi Karena Cedera Otot

Madrid, (Antarariau.com) - Bek tengah Real Madrid Raphael Varane mengalami kerusakan otot betis pada pertandingan Liga Champions di markas Shakhtar Donetsk pada Rabu, kata klub Liga Spanyol itu pada Jumat menyusul sejumlah pengujian yang dilakukan di klinik di ibukota Spanyol.

Real tidak mengumumkan berapa lama pemain internasional Prancis itu, yang harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-30 ketika mereka menang 4-3 di Lviv, akan menepi namun media lokal melaporkan ia akan absen selama tiga pekan.

Cederanya Varane merupakan kabar buruk tambahan bagi pelatih Rafa Benitez, di mana kapten sekaligus bek tengahnya Sergio Ramos, yang absen pada pertandingan melawan Shakhtar, telah terlebih dahulu dililit masalah pada bahunya.

Varane (22) kelihatannya akan absen pada pertandingan Liga Spanyol di markas Eibar pada Minggu, dan pertandingan menjamu Getafe sepekan kemudian, serta pertandingan Liga Champions di markas Malmo pada 8 Desember.

Benitez kemungkinan akan menurunkan Pepe dan Nacho di jantung pertahanan jika Ramos masih tidak dapat dimainkan.

Real telah memastikan diri melaju ke putaran 16 besar kompetisi klub elit Eropa sebagai juara grup, dan saat ini menghuni peringkat ketiga di Liga Spanyol setelah memainkan 12 pertandingan, tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua Atletico Madrid, dan enam angka dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Barcelona.

Mereka juga akan memainkan pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja di markas tim strata ketiga Cadiz pada Rabu, demikian Reuters.