Bek Real Madrid Nacho Fernandez yakin siklus sukses Madrid belum berakhir

id Real madrid, liga champions

Bek Real Madrid Nacho Fernandez yakin siklus sukses Madrid belum berakhir

Pemain Ajax David Neres (kedua kanan) merayakan gol kedua timnya ke gawang Real Madrid di pertandingan leg kedua Liga Champions, Selasa (5/3/2019). (REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Bek Real Madrid Nacho Fernandez mendapatkan kartu merah saat timnya kalah 1-4 dari Ajax, yang membuat Los Blancos tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 5-3.

Namun, pemain berusia 29 tahun optimis bahwa Madrid memiliki bakat yang cukup untuk memastikan bahwa siklus periode kesuksesan mereka tidak tiba-tiba berakhir.

"Saya tidak berpikir bahwa siklusnya sudah berakhir, dan skuat ini sangat bagus," kata Nacho yang dilansir oleh Marca usai pertandingan pada Rabu (06/3).

Baca juga: Ditundukkan Ajax 4-1, Real Madrid terdisih dari Liga Champions

"Anda dapat mengatakan bahwa (Madrid) membutuhkan pemain dan yang lain telah pergi, tetapi skuad ini memiliki kemampuan untuk memperebutkan setiap trofi."

"Ini merupakan perjalanan yang sulit sepanjang musim dan bukan hanya malam ini."

Dalam beberapa pekan terakhir, telah terlihat bahwa ada kinerja Real Madrid alami penurunan dan Nacho menegaskan bahwa mereka perlu bangkit dari momen-momen ini di masa mendatang.

"Ini malam yang sangat sulit, tetapi kami perlu untuk tetap kuat dan dewasa," tambahnya.

"Hari ini adalah final dan sekarang kita harus menjadi pria. Apa yang telah kita lakukan akan diingat untuk waktu yang lama."

"Anda harus menegakkan kepala dan belajar dari kesalahan, tanpa melupakan apa yang telah kami lakukan," tutupnya.

Baca juga: Real Madrid Kalahkan Girona 3-1, Pastikan tiket 4 besar Copa del Rey

Baca juga: Real Madrid Kalahkan Juventus 3-0 di Turin, Ronaldo Cetak Gol Salto