Kapolsek Bukit Raya ajak menjaga kamtibmas di Puskesmas Simpang Tiga

id Polresta Pekanbaru

Kapolsek Bukit Raya ajak menjaga kamtibmas di Puskesmas Simpang Tiga

Polsek Bukit Raya menyambangi UPTD Puskesmas Simpang Tiga dan sampaikan pesan Pilkada damai (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil mengunjungi UPTD Puskesmas Simpang Tiga, Pekanbaru, dalam rangka coolingsystem untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak 2024, Selasa (22/10).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergi antara Polsek Bukit Raya dan Puskesmas serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bukit Raya.

Dalam kesempatan ini Kompol Syafnil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk menolak hoaks dan ujaran kebencian yang berpotensi memecah belah persaudaraan.

Kompol Syafnil menekankan pentingnya keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

"Kami berharap masyarakat turut menciptakan suasana politik yang tenang, menghindari konflik, dan menjaga situasi tetap kondusif,” ujar Syafnil.

Kegiatan coolingsystem ini akan terus dilakukan di berbagai lokasi di wilayah hukum Polsek Bukit Raya hingga pelaksanaan Pilkada.