Kapolsek Lirik : Jaga hubungan baik walaupun beda pilihan

id Rengat,Indragiri Hulu

Kapolsek Lirik : Jaga hubungan baik walaupun beda pilihan

Kapolsek berfoto bersama dengan Karyawan perusahaan. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Kapolsek LirikIptu Endang Kusma Jaya meminta semua pihak menghargai perbedaan pilihan dan selalu menjaga hubungan baik dalam menghadapi Pilkada 2024.

Pesan itu, disampaikan pada saat dialog dengan beberapa karyawan di Lirik pada Rabu pagi. "Jangan karena beda pilihan dan pandangan politik kita jadi bermusuhan," katanya.

Ia mengatakan, perbedaan sudut pandang dalam pilihan jangan sampai membuat pola pikir menjadi sempat dan menghancurkan kerukunan. Keharmonisan dalam bermasyarakat penting menjadi prioritas utama. Pilkada damai 2024 adalah langkah dalam pemilihan pemimpin Riau, Inhu lima tahun ke depan.

Di hadapan dua pleton karyawan perusahaan swasta, Kapolsek menyampaikan pesan pilkada damai itu dengan semangat dan optimis.

Selain itu, sosialisasi merupakan kegiatan rutin Polsek dalam rangka cooling system pemeliharaan Kamtibmas selama Pilkada 2024.

"Kami mengharapkan dukungan serta peran aktif karyawan untuk mensukseskan itu," ujarnya.

Peran karyawan dapat membantu mensosialisasikan kembali pesan Kamtibmas dan pilkada aman kepada masyarakat luas.

Pihak kepolisian, katanya, selalu bersinergi dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat serta siap memberikan pengawalan, pengamanan dan pelayanan terbaik agar pilkada berjalan aman, damai, sejuk dan bermartabat.

Pada kesempatan itu, mewakili perusahaan Agi Suriono menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan personel yang telah datang dan bersilaturahmi pada kegiatan ini.

"Kegiatan sangat positif. Saya berharap koordinasi dapat terjaga dengan baik serta berbagi informasi terkait situasi menjelang pilkada serentak nantinya," sebut Kapolsek.