Polsek Panipahan datangi rumah warga, ini alasannya

id Polsek Panipahan

Polsek Panipahan datangi rumah warga, ini alasannya

Polsek Panipahan saat datang ke rumah warga untuk menyampaikan pesan pilkada damai.(ANTARA/dok)

Rokan Hilir (ANTARA) - Petugas Polsek Panipahan mendatangi salah satu rumah warga di Jalan Sei Sampai Niat, Kepulauan Panipahan Laut, Kabupaten Rokan Hilir, dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024, Senin.

Belasan warga berkumpul di rumah tersebut untuk mendengar pesan dan imbauan dari Bhabinkamtibmas Panipahan Laut Aipda Crystony agar terciptanya pilkada yang damai.

Aipda Crystony menyampaikan bahwa TNI dan Polri akan bersikap netral dalam Pilkada 2024. Baginya netralitas tersebut merupakan harga mati.

"Kami juga mengingatkan untuk tanggap terhadap masalah. Permasalahan yang muncul harus cepat diselesaikan agar tidak dipolitisir oleh pihak lain," sebut Kapolsek Panipahan AKP Heppy Yendri.

Lanjutnya, masyarakat diharapkan tidak terpecah belah meskipun memiliki pilihan yang berbeda dalam pesta demokrasi.

Ia juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan untuk menciptakan pilkada yang damai dan menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu.

"Pertemuan seperti ini perlu dilaksanakan rutin untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi guna mensukseskan Pemilu 2024," pungkas Heppy.