Kapolsek Panipahan ingatkan masyarakat agar tidak golput saat pilkada

id Cooling system,Polsek Panipahan,Operasi mantap praja

Kapolsek Panipahan ingatkan masyarakat agar tidak golput saat pilkada

Kapolsek Panipahan AKP Heppy Yendri saat menyampaikan pesan pilkada damai kepada masyarakat. (ANTARA/HO-Polsek Panipahan)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kepala Polsek Panipahan AKP Heppy Yendri menyambangi langsung masyarakat untuk menyampaikan pesan pilkada damai di Jalan Darma, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat.

AKP Heppy mengingatkan masyarakat untuk dapat menyalurkan hak suaranya pada pesta demokrasi November mendatang.

“Kami mengajak seluruh warga untuk datang ke TPS(Tempat Pemungutan Suara) dan memberikan hak suara masing-masing untuk memastikan hasil pilkada yang demokratis,” ujar Heppy.

Ia juga memastikan TNI dan Polri akan bersikap netral dalam Pilkada 2024, dan hal tersebut merupakan harga mati. Pernyataan ini menegaskan komitmen untuk memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung secara adil dan tanpa intervensi.

Dalam kesempatan tersebut, Yendri juga menekankan pentingnya penanganan cepat dan tepat terhadap masalah yang mungkin timbul.

"Apabila ada permasalahan, segera selesaikan dengan cepat untuk menghindari politisasi oleh pihak luar,” jelasnya.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panipahan.

“Kami berharap hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan potensi konflik dapat diminimalisir,” tambah Heppy.

Dengan langkah-langkah tersebut, Polsek Panipahan berkomitmen untuk memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan damai dan tertib.

"Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada,” pungkas AKP Heppy.