Polsek Panipahan sambangi warga demi pilkada damai

id Polsek Panipahan

Polsek Panipahan sambangi warga demi pilkada damai

Polsek Panipahan saat mendatangi rumah warga untuk menyampaikan pesan pilkada damai (ANTARA/Ho-Polsek Panipahan)

Rokan Hilir (ANTARA) - Personel Polsek Panipahan menyambangi kediaman warga untuk melaksanakan kegiatan cooling system sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, guna memastikan kelancaran Pilkada di wilayah hukumnya, Senin pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pasir Limau Kapas dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, Brigpol Sareng Purnomo, dan Babinsa Serda Boy Sandi.

Dalam kesempatan ini, Sareng Purnomo menyampaikan TNI dan Polri akan bersikap netral dalam Pilkada 2024 dan merupakan harga mati bagi pihaknya.

Sareng Purnomo juga mengingatkan agar setiap permasalahan dapat segera ditangani. Ia mengingatkan masyarakat apabila ada permasalahan, dapat segera tanggap dan selesaikan agar tidak dipolitisir pihak lain

"Hal ini untuk memastikan penanganan masalah yang cepat dan efektif, guna menjaga kestabilan situasi," ujarnya.

Sareng Purnomo juga menegaskan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di di sekitar.

Ia menilai, penting bagi semuanya untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan Pilkada.

"Kami berharap hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri dapat terjalin, sehingga Pilkada dapat berlangsung damai dan kondusif. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, Pilkada akan sukses dan berjalan dengan lancar," pungkasnya.