7 tim asal Riau melaju ke perempatfinal Siak Serindit Boat Race

id Siak serindit boat, perempat final, tim asal Riau

7 tim asal Riau melaju ke perempatfinal Siak Serindit Boat Race

Finis salah satu race Siak Serindit Boat Race. (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak, Riau, (ANTARA) - Sebanyak 7 tim asal Provinsi Riau melaju ke babak perempat final Siak Serindit Boat Race setelah meraih posisi satu dan dua pada babak penyisihan pada balapan yang digelar di Sungai Siak.

Tim pertama yakni Tim Dayung IKKS dari Kuantan Singingi yang berhasil mengalahkan tim asal Siak, Tim Dayung Suak Nyonya Mandiri. Kemudian tim Podsi Kabupaten Siak yang mengalahkan dua tim asal Siak juga yakni Serumpun Serai dan Sialang Mandau.

Ketiga tim Ongas Tojun Pelalawan yang menundukkan dua tim asal Siak, Haluan Jet Mempura dan Tuk Badak. Keempat Tim Dayung Sang Singa Muda dari Kuansing yang mengalahkan Tim Pemdes Bulu Cina B dari Kampar dan Anak Kualo Siak.

Kelima tim asal Riau yang lolos yakni Pemdes Buluh Cina A usai mengandaskan Laakar Muda Kuala Terusan Pelalawan dan Tim Dayung Tuah Melayu Siak. Dua lainnya adalah Tim Polres Siak A dan B.

Semuanya bersaing dengan tim lain yang berasal dari luar Provinsi Riau di antaranya Tim Dewa Ruci, Jabung Jabung LugahBarat, dan Tanjung Agung Barat ketiganya dari Jambi.

Kemudian dari Pemkab Samosir dan Lugahon Samosir dari Sumatera Utara, Tim Podsi Agam Sumatera Barat dan Podsi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.