Ditlantas Polda Riau sosialisasikan pemilu damai di Kampus Abdurrab

id Ditlantas Polda Riau,Cooling system, pemilu damai

Ditlantas Polda Riau sosialisasikan pemilu damai di Kampus Abdurrab

Ditlantas Polda Riau saat mensosialisasikan pemilu damai kepada wajib pajak (ANTARA/HO-Ditlantas Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Memasuki masa kampanye, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau melalui personel Samsat Tanjak (Antar Jemput Antar Kampung) yang terdiri dari Tim Pembina Samsat Polri, Bapenda dan Jasa Rahardja melakukan cooling system di Jalan Riau ujung tepatnya di area Kampus Abdurrab, Pekanbaru, Rabu.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Ruri Prastowo menyebutkan melalui kegiatan cooling system ini diharapkan para wajib pajak memahami situasi saat masa kampanye menjelang pemilu, serta menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban.

Diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum disebarluaskan, serta turut serta berperan aktif untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Provinsi Riau.

Selain mensosialisasikan tentang pemilu damai, personel Ditlantas Polda Riau bersama dengan perwakilan dari Jasa Raharja dan Bapenda Riau juga mengedukasi tentang tata tertib berlalu lintas kepada wajib pajak di Area Kampus Abdurrab.

"Tujuan utama kegiatan coolingsystem ini adalah memberikan pemahaman tentang tata tertib lalu lintas dan pemahaman untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024 sehingga kita bisa mewujudkan pemilu yang aman dan damai," sebut Ruri.

Salah satu wajib pajak bernama Dira mengucapkan terima kasih dan mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

"Kami siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan siap mendukung pemilu damai 2024," ujarnya.