Kendaraan terparkir tiga hari, Yantoni Gae dtemukan tewas di Siak Hulu

id Mayat,Mayat siak hulu, polres kampar

Kendaraan terparkir tiga hari, Yantoni Gae dtemukan tewas di Siak Hulu

Korban saat dievakuasi pada Minggu malam. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Warga Dusun IV Kasang Kulim, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, mendadak heboh dengan bau busuk menyengat pada Minggu malam (18/6) dan saat dicek ternyata ada sesosok mayat dalam keadaan telungkup.

Korban adalah Yantoni Gae (35) warga Perumahan Bumi Mandala III, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui pernyataannya, Senin, menyebutkan korbanditemukan pertama kali oleh tetangganya Hazrina Wandani.

"Dia mencium bau menyengat atau bangkai dari arah sebelah rumahnya serta dirinya juga mencurigai kendaraan korban sudah terparkir di luar rumahnya selama lebih dari tiga hari," ungkap.

Atas kecurigaan tersebut Hazrina Wandani memberitahukan kepada Ketua RT Tarihoran untuk melihat keadaan di rumah korban.

"Sekira pukul 22.00 WIB ketua RT bersama Sabib mendatangi rumah tersebut dan melihat dari arah jendela luar bagian kamar depan terlihat bahwa korban telah meninggal dunia dalam posisi terlungkup di atas tikar hanya mengenakan celana panjang hitam dan telah membusuk," jelas Kapolres

Baca juga: Warga Jondul Pekanbaru dihebohkan penemuan mayat

Setelah itu, ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya Bripka Sugandi dan meneruskan laporan tersebut kepada piket Polsek Siak Hulu.

"Saya langsung perintah Kanit Reskrim AKP Hendri Berson bersam Panit Opsnal Reskrim Iptu Syahrial untuk langsung ke TKP,” ujarnya.

Selanjutnya, anggota memasang garis polisi di tempat kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans milik Angkatan Muda Ka'bah,” tambahnya.

"Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dan menunggu pihak keluarga korban. "Kini korban masih di RS Bhayangkara untuk pemeriksaan otopsi atau Visum untuk mengetahui penyebab kematiannya," tegas Kapolres.

Baca juga: Mayat pria korban kecelakaan ditemukan tersungkur di belakang RSUD Arifin Ahmad