Warga Jondul Pekanbaru dihebohkan penemuan mayat

id penemuan mayat, jondul lama,mayat jondul

Warga Jondul Pekanbaru dihebohkan penemuan mayat

Jenazah korban saat diangkut mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit pada Senin (29/5/2023). (ANTARA/Riski Maruto)

Pekanbaru (ANTARA) - Warga Perumahan Kuantan Raya atau yang biasa dikenal dengan komplek Jondul Lama pada Senin, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah rumah di Blok J Nomor 34, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, penemuan sesosok mayat itu ditemukan oleh teman korban dan warga sekitar pada sekitar pukul 10.45 WIB.

Saat itu beberapa teman korban membuka pintu rumah karena saat dihubungi tidak ada respons dari dalam rumah. Setelah pintu terbuka, korban yang selama ini diketahuitinggal seorang diriakhirnya ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan terduduk dan tidak bernyawa.

Melihat kondisi itu, warga dan sekuriti setempat menghubungi aparat kepolisian terdekat. Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Kepala PolsekLimapauluh Kompol Afrizal yang turut berada di lokasi mengaku belum mengetahui persis penyebab korban yang berusia sekitar 30 tahun tersebut.

Diduga korban mengalami sakit sehingga meninggal dunia saat berada di kamar mandi. "Namun penyebab persisnya belum bisa dipastikan, tunggu hasilnya," ujar Afrizal.

Saat ini mayat telah dibawa tim medis ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi. Sejumlah saksi kini dimintai keterangan lebih lanjut terkait hal itu.

Baca juga: BREAKING NEWS - Mahasiswa Sumbar ditemukan tewas di tepi jalan Pekanbaru, ada sejumlah luka

Baca juga: Terungkap, mayat pria di Danau Buatan Pekanbaru dibunuh teman masa kecilnya