Dalam sepekan, TeRuCI gelar halal bi halal di Jawa sampai Sumatera

id teruci,chaplaku

Dalam sepekan, TeRuCI gelar halal bi halal di Jawa sampai Sumatera

Berfoto bersama usai halal bi halal oleh Chapter Palembang. (ANTARA/HO-Teruci)

Pekanbaru (ANTARA) - Berbagai cara unik TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar halal bi halal di berbagai kota di Jawa sampai Sumatera untuk mempererat tali silaturrahmi sesama premium member dan calon anggota.

Minggu (14/5) adalah hari terakhir halal bi halal di Palembang, Sumatera Selatan. Yang sebelumnya tanggal 6-7 Mei 2023 sukses dilaksanakan di Pulau Jawa.

Halal bi halal adalah salah satu agenda tahunan TeRuCI. Komunitas TeRuCI untuk tetap menjaga solidaritas, kebersamaan antar sesama PM (Premium Member) supaya tetap solid, guyub dan eksis, sesuai pesan Kumendan TeRuCi Pusat Riwi Hotomo saat hadir dalam acara itu.

Halal bi halal, dimulai dari Chapter Solo Raya pada Sabtu (6/5) di Resto Sumingrah Colomadu, Jawa Tengah. Acara sangat meriah yang diikuti 20 PM dan kurang lebih 50 peserta bersama keluarga.

Berfoto bersama usai halal bi halal oleh Chapter Tangerang. (ANTARA/HO-Teruci)


Kemudian Jabodetabek dipusatkan di Chaptang (Chapter Tangerang) dan Chapten (Chapter Banten) pada Ahad (7/5) di GC Farm Cisauk dan Banten di Cafe Sosiallight Serang. Kedua acara juga sangat meriah yang masing-masing acara diikuti kurang lebih 100 peserta.

Kemudian digelar pula halal bi halal TCP (TeRuCI Chapter Palembang). TCP memilih tempat di Dekranasda Jakabaring, Palembang. Acara dihadiri kurang lebih 80 orang dengan 45 PM.

Sebelumnya, pada Sabtu (13/5) juga digelar halal bi hala sekaligus peringatan Anniversary ke-8 TeRuCI Chapter Lancang Kuning (Chaplkau) Riau yang diikuti seratusan orang yang terdiri dari PM, calon PM, beserta keluarga serta sejumlah tamu undangan dari lintas komunitas otomotif di Provinsi Riau. Acara berlangsung meriah dengan diselingigames, hiburan dan pelantikan pengurus baru.

Berfoto bersama usai halal bi halal oleh Chapter Solo Raya. (ANTARA/HO-Teruci)


"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan halal bi halal di masing-masing chapter. Hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar PM," tegas Riwi.

Acara Halal Bihalal Jawa-Sumatera ini menunjukkan eksistensi PM yang luar biasa. Menurutnya, ini menjadi sebuah kesadaran untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah penggerak suksesnya acara ini.

Komunitas TeRuCI mempunyai 32 Chapter dan 3891 PM. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan lalu lintas. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. "TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta," pekik Riwi.