Tak ada demo, seratusan buruh justru silaturahmi dengan Polres Rohil

id Hari buruh,Polres Rohil,may day,hari buruh 2023

Tak ada demo, seratusan buruh justru silaturahmi dengan Polres Rohil

Kapolres Rohil saat memberikan bingkisan pada keluarga buruh (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Seratusan buruh mengikuti bakti kesehatan dan silaturahmi yang diadakan Polres Rokan Hilir (Rohil) di Aula Pratia Tama Mapolres Rohil, Senin pagi. Buruh beserta keluarga yang tengah sakit berkesempatan berobat dan memeriksa kesehatannya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Buruh Internasional.

Kepala Polres Rohil AKBP Andrian Pramudianto dalam kesempatannya mengucapkan selamat hari buruh kepada seluruh buruh yang ada wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

"Buruh adalah pekerja keras yang berjuang untuk keluarga dan negara. Terima kasih kepada buruh di wilayah Rokan Hilir yang menyambut hari ini dengan suasana yang khidmat dan kondusif," sebut Andrian.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya terhadap buruh yang bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

"Polres Rohil tidak pernah melarang pihak buruh untuk menyampaikan pendapat asalkan bisa sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," pesannya.

Acara berlangsung dengan hangat serta kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga: Bawaslu Riau : Hari Buruh jangan dijadikan ajang kampanye

Baca juga: Hari Buruh 2023 - Kawasan Monas masih terkendali