Inilah deretan film dan serial animasi untuk isi waktu "long weekend" Anda

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Inilah deretan film dan serial animasi untuk isi waktu "long weekend" Anda

Film animasi “Bambi”. (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar membagikan rekomendasi film dan serial animasi yang dapat menemani Anda dalam mengisi waktu libur panjang di pekan ini (long weekend), baik dinikmati sendiri maupun bersama keluarga.

Beragam cerita animasi ditayangkan di platform Disney+ Hotstar, mulai dari film animasi tentang kisah rusa kecil hingga serial animasi tentang kehidupan mamalia di kota metropolitan.

Berikut rangkuman enam film dan serial animasi di Disney+ Hotstar, mengutip siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

"Bambi", tawarkan kisah tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan

Film yang dirilis pada 1942 dan disutradarai oleh David Hand ini membawa kisah seekor rusa kecil bernama Bambi yang seumur hidupnya sangat dekat dengan ibunya.

Dia hidup di sebuah hutan dan memiliki teman bernama Thumper dan Flower. Tanpa sepengetahuan Bambi, bahaya mengintai dan melukai sosok yang disayangi oleh Bambi.

"Bao", tawarkan kisah perjalanan ibu membesarkan anaknya

Film pendek yang mendapat penghargaan Academy Award pada 2019 ini menyajikan kisah pahit-manis kehidupan ketika membesarkan anak.

Dalam film ini, dikisahkan seorang ibu yang sedang membuat pangsit dan secara ajaib pangsit tersebut hidup. Sang ibu merawat anaknya, pangsit, dengan penuh kasih sayang hingga beranjak dewasa dan hubungan mereka pun merenggang.

"Mulan", tampilkan aksi perempuan tangguh

Film ini diangkat dari salah satu karakter princess Disney bernama Mulan. Dia merupakan perempuan muda pemberani yang menyamar menjadi laki-laki untuk berperang karena dihadapkan dengan kondisi mendesak.

Ayah dari Mulan merupakan satu-satunya lelaki di keluarga tersebut. Mulan melarang ayahnya bergabung dengan pasukan kerajaan mengingat usianya yang sudah tua. Mulan pun terpaksa turun ke medan perang.

"Toy Story 4", sajikan kisah perjalanan dengan beragam kejadian tak terduga

Diceritakan karakter Woody, Buzz Lightyear, serta teman-teman mereka tinggal di tempat tinggal baru, yakni di rumah Bonnie. Suatu hari, mereka kedatangan anggota baru bernama Forky, sebuah mainan karya Bonnie yang dibuat dari spork plastik.

Forky mengalami krisis identitas, dia yakin bahwa dirinya adalah barang sekali pakai. Situasi memanas ketika Forky memutuskan untuk kabur. Setelah menemukan Forky, Woody kemudian berjumpa dengan kawan lama yang membuka perspektifnya mengenai dunia mainan.

"Turning Red", tawarkan kisah coming-of-age yang seru dan menyentuh

Ketika memasuki masa remaja, banyak hal baru yang kita alami. Hal serupa juga dialami oleh Meilin Lee – atau dikenal sebagai Mei, remaja berusia 13 tahun asal Toronto.

Namun, Mei dikagetkan ketika ia mengetahui bahwa dirinya dapat berubah menjadi panda merah raksasa saat ia tidak bisa mengendalikan emosinya. Lantas, apa yang akan terjadi pada hubungan Mei dengan orang tua serta sahabat-sahabatnya?

"Zootopia+”, sajikan kehidupan jenaka hewan mamalia di kota metropolitan

Apa yang akan terjadi bila hewan mamalia menjalani kehidupan di kota metropolitan seperti manusia? Hal inilah yang ditampilkan di "Zootopia+".

Serial pendek ini merupakan kelanjutan dari film terdahulu yang dirilis pada 2016. “Zootopia+ membawa para penonton untuk mengeksplorasi lebih lanjut mengenai kehidupan dari beberapa penduduknya yang menarik.

Baca juga: Film "Avatar 2" jadi film terlaris keenam di dunia, kalahkan "Spider-Man"

Baca juga: Bioskop Online akan rilis film "Panduan Mempersiapkan Perpisahan"