Polda Riau Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Polisi

id polda riau, sebar sketsa, wajah pembunuh polisi

Polda Riau Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Polisi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Daerah Provinsi Riau menyebarkan sketsa wajah pelaku pembunuhan dua orang polisi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

"Sketsa wajah pelaku itu sudah sampai ke kami sejak beberapa hari lalu, namun baru akan dikirim ke seluruh polres dan polsek dalam beberapa hari ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hermansyah kepada Antara di Pekanbaru, Kamis.

Ia mengatakan, saat ini sketsa wajah dua pelaku penembakan tersebut telah disebarkan di wilayah Kota Pekanbaru dengan ditempel di sekitar Markas Polda Riau dan beberapa titik keramaian.

Hermansyah menyebutkan, ciri-ciri pelaku pertama diperkirakan berusia 27 tahun, tinggi 168 centimeter, kulit hitam, tubuh kurus dengan rambut tipis ikal, memakai kaus berkerah warna cokelat.

Sementara pelaku kedua disebutnya berambut gondrong dengan hidung besar. Saat kejadian, pelaku kedua memakai jaket hitam dari bahan parasut. "Usianya (pelaku kedua) diperkirakan 30 tahun dengan tinggi 170 centimeter," kata Hermansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua polisi tewas ditembak orang tak dikenal pada Jumat 16 Agustus 2013 sekira pukul 21.30 WIB di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang, Banten.

Kedua Korban adalah Aipda Kus Hendratma dan Bripka Ahmad Maulana yang dikabarkan tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Setelah melakukan pembunuhan, kedua pelaku dikabarkan kabur dengan motor rampasan bernomor polisi B-6620-SFS.