Kemeriahan Kopdar Teruci Chaplaku, dari sevis mobil, test drive hingga hujan door prize

id Teruci, teruci chaplaku

Kemeriahan Kopdar Teruci Chaplaku, dari sevis mobil, test drive hingga hujan door prize

Peserta kodpdar Teruci Chaplaku. (ANTARA/tangkapan layar)

Pekanbaru (ANTARA) - Acara Kopi darat (pertemuan rutin) Komunitas Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (Teruci Chaplaku) di Pekanbaru, Minggu, dimeriahkan berbagai kegiatan selain pembahasan kegiatan selama tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di RA Kopi Aren di Palas, Pekanbaru, itu di antaranya servis kendaraan ringan yang diprakarsai oleh Daihatsu Capella, kemudian servis AC oleh Kiki Denso, ganti oli oleh Lupromax, serta pembagian belasan door prize (hadiah) seperti jam dinding, parfum, payung dan lain-lain yang merupakan sumbangsih dari anggota (premium member) Teruci Chaplaku itu sendiri.

Sementara test drive yakni dengan menjajal Daihatsu Rocky dan Xenia seri terbaru dengan mengitari kawasan Simpang Palas dengan jalur agak mendaki dan menikung.

Selain itu juga ada demo masak yang dimeriahkan oleh para Buneg (istri anggota Teruci).

Peserta kopdar yang lebih dari 40 anggota itu juga dikawal dari petugas Polresta Pekanbaru yang memimpin iring-iringan dari titik kumpul MTQ lama menuju lokasi pertemuan.

Suasana test drive. (ANTARA/tangkapan layar)


Dalam perjalanan menuju lokasi Kopdar itu perjalanan berlangsung tertib meski melalui lalu lintas yang padat.

Dalam kesempatan itu, juga dinobatkan dua premium member yakni Om Imung dan Om Very yang sebelumnya sudah beberapa silam mendaftar di Teruci.

"Selamat bergabung Om Very dan Om Imung. Semoga semakin aktif bersama Teruci Chaplaku setalh resmi menjadi Premium Member," pesan Kumendan Teruci Chaplaku Om Budi Hamidi.

Susana servis ringan oleh Daihatsu Capella. (ANTARA/Riski Maruto)