Drama Korea "The Veil" hadirkan "spin-off" ungkap latar belakang Seo Soo Yeon

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Drama Korea "The Veil" hadirkan "spin-off" ungkap latar belakang Seo Soo Yeon

Drama Korea "The Veil" (ANTARA/MBC)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "The Veil" akan merilis dua episode spesial spin-off yang akan fokus membahas latar belakang Seo Soo Yeon, Jang Chun Woo, dan Do Jin Sook.

"Setiap karakter dalam 'The Veil' memiliki kisah rahasia mereka sendiri. Secara khusus, kami pikir perlu ada penjelasan mengenai transformasi drastis Seo Soo Yeon, perubahan perasaannya, dan latar belakangnya," ujar produser "The Veil" dilansir Soompi pada Rabu.

Baca juga: Lima alasan menonton serial "My Name", drama baru "Han So-hee"

"Kami ingin secara terpisah menampilkan cerita yang tidak menjadi seri utama 12 episode, jadi kami memikirkan spin-off sejak awal saat kami memulainya," lanjutnya.

Spin-off ini akan berjudul "Möbius: The Veil" dan akan fokus pada cerita latar belakang Seo Soo Yeon, Jang Chun Woo, dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

Melalui kisah mantan reporter berita internasional dan agen NIS Seo Soo Yeon, agen biro informasi luar negeri Jang Chun Woo, dan manajer urusan luar negeri Do Jin Sook, penonton akan melihat lebih dekat karakter-karakter ini.

Baca juga: Lama tak main film, Dira Sugandi ungkapkan rasa bahagia kembali ke layar lebar

Spin-off akan menawarkan perspektif baru dan memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada penonton terhadap serial utamanya.

"The Veil" adalah drama aksi blockbuster yang dibintangi oleh Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang dikenal sebagai legenda di NIS (National Intelligence Service).

Namun, tepat ketika akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba kehilangan ingatannya dalam kecelakaan mengerikan yang membuat semua rekan satu timnya tewas.

Baca juga: Fakta menarik film "Black Widow", tayang di Disney+ Hotstar 15 Oktober

Setelah hilang selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang berusaha membunuh seluruh timnya.

Saat drama mendekati akhir dengan cepat dan plot mencapai klimaksnya, penonton baru-baru ini terkejut melihat kematian Jang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), yang dipercaya Han Ji Hyuk sebagai pengkhianat.

"Möbius: The Veil" akan tayang di MBC pada 29 dan 30 Oktober pukul 10 malam waktu Korea atau seminggu setelah episode terakhir "The Veil".

Baca juga: Film James Bond "No Time To Die" raup Rp796 miliar di box office Amerika

Baca juga: Film animasi "Nussa" tawarkan relevansi cerita untuk semua kalangan