Bupati : Tak ada ampun bagi pejabat Meranti yang suka ke tempat hiburan

id Ancaman pejabat Meranti, pelantikan pejabat Meranti 2021,meranti

Bupati : Tak ada ampun bagi pejabat Meranti yang suka ke tempat hiburan

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Muhammad Adil saat diwawancarai wartawan usai pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Jumat (4/9). (ANTARA/Rahmat Santoso/21)

Selatpanjang (ANTARA) - Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti langsung mendapat peringatan tegas dari Bupati Muhammad Adil, pasca pelantikan sebagai pejabat struktural eselon III dan IV.

Ia mengaku tidak menginginkan ada pejabat Meranti yang suka ke tempat-tempat hiburan. Jika kedapatan, sudah dipastikan bakal diganti meski baru dilantik sekalipun.

"Saya tidak mau ada pegawai saya yang dekat dengan tempat hiburan. Saya tidak suka. Kalau ada bukti dia ada di dalam, silahkan melapor. Jam itu juga saya bantai," tegas Bupati Adil kepada ANTARA usai melantik pejabatnya, Jumat.

Untuk itu, Bupati akan mulai mengevaluasi pejabat yang baru dilantik dalam satu bulan ke depan. Pejabat yang tidak mampu mengemban tupoksi sesuai program Pemda akan menjadi tolak ukur untuk diganti.

"Kalau dalam satu bulan tidak ada kerjanya, pasti akan saya depak. Saya tidak mau itu terjadi, ini tidak main-main," kata dia lagi.

Mantan Legislatif Provinsi Riau itu menegaskan pernyataannya bukan tanpa sebab. Ia tidak ingin ada kegagalan di era kepemimpinannya untuk mewujudkan visi misi yang dicanangkan demi kemajuan Meranti.

"Iya tapi mereka (pejabat yang dilantik) ada peningkatan kerjanya, pasti bakal dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi," pungkasnya.

Baca juga: 243 pejabat Meranti dilantik dibawah terik matahari

Baca juga: Kapolres Meranti dorong Dinkes capai target 1100 vaksin per hari