Wabup Pelalawan tinjau perbaikan jalan di Bandar Petalangan

id wabup pelalawan, pemkab pelalawan, berita pelalawan

Wabup Pelalawan tinjau perbaikan jalan di Bandar Petalangan

Wabup Pelalawan Nasaruddin SH MH saat meninjau lokasi pembuatan jalan. (ANTARA/dok)

Pelalawan (ANTARA) - Wakil Bupati PelalawanNasarudinSH MH meninjau akses jalan yang akan dibangun menjadi penghubung empat desa dalam satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/7/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Wakil BupatiNasaruddinSH MH mengatakan adapun akses jalan alternatif yang akan dibangun adalah jalur dari Desa Terbangiang menuju Desa Tambun, Kelurahan Rawang Empat, Desa Lubuk Terap dan sampai ke Desa Angkasa.

"Panjang jalan yang akan dibangun sepanjang 15 km yang akan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan perusahaan swasta PT Serikat Putra," jelas Wabup Nasaruddin.

Lebih lanjut WabupNasaruddin mengatakan, selain itu juga akan dibangun jalan lintas untuk anak sekolah dari Desa Terbangiang dan Desa Tambun yang bersekolah di Kelurahan Rawang Empat sepanjang 4 km yang akan dibangun oleh pihak perusahaan PT Serikat Putra karena jalannya melintasi areal perusahaan.

Dalam peninjauan itu, WabupNasaruddinterpaksa menempuh jalan licin berlumpur dan perbukitan yang terjal dan ada juga medan jalan yang tidak bisa dilewati naik mobil sehingga harus menggunakan sepeda motor.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Pelalawan ini meninjau meninjau kondisi jalan rusak di Desa Terbangianguntuk dicari solusi perbaikannya. (Adv)

Baca juga: Aksi bersama turunkan angka Stunting di Kampar

Baca juga: Duh, gajah betina ditemukan mati di kebun warga di Pelalawan