Polres gandeng dua perusahaan beri bantuan kepada masyarakat Inhu

id Polres gandeng dua perusahaan beri bantuan kepada masyarakat inhu,polres inhu,covid inhu

Polres gandeng dua perusahaan beri bantuan kepada masyarakat Inhu

Penyerahan bantuan secara simbolis. (ANTARA/

Rengat (ANTARA) - Polres Indragiri Hulu bekerja sama dengan dua perusahaan besar yakni PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) yang bergerak di bidang pengelolaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan PT Sawit Inti Raya (SIR) mendistribusikan 200 paket bantuan kepada masyarakat yang terdampakpandemi COVID-19.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis pada Rabu di Klinik Polres Indragiri Hulu. Setelah itu, pihak klinik akan menyerahkan kepada masyarakat setelah data argaterdampakpandemi COVID-19 terkumpul.

"Tim khusus akan mendata warga terdampakpandemi COVID-19," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal.

Adapun paket yang didonasikan oleh pihak perusahaan dalam bentuk obat - obatan dan multivitamin karena masyarakat dinilai sangat membutuhkan, terutama yang menjalani isolasi mandiri. Namun, sebelumnya pihak Polres juga telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Indragiri Hulu.

Bantuan itu sudah serahkan oleh Humas PT SSR, setakat ini ditampung di Klinik Polres seperti Vitamin C, Oseltamivir (anti virus), Azitromicin (anti biotik) ,Flutamol (obat flu).

Setelah penyerahan bantuan, Humas PT SSR/SIR, Aggrian L Gaol mengatakan program ini bagian dari perhatian dan rasa tanggungjawab perusahaan ikut berpartisipasi dalam penanganan COVID-19 di Indragiri Hulu.

"Semoga bermanfaat, masyarakat terdampak COVID-19 bisa lekas sembuh," ungkap Angrian L.Gaol

Setakat ini, katanya, jumlah terkonfirmasi COVID-19 di Indragiri Hulu semakin meningkat, oleh karena itu, masyarakat tetap harus taat protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran virus berbahaya tersebut.