AKP Amru Abdullah jabat Kasat Reskrim Polres Inhil

id Polres Inhil, kasat reskrim Inhil

AKP Amru Abdullah jabat Kasat Reskrim Polres Inhil

AKP Indra Lamhot Sihombing (kiri) dan AKP Amru Abdullah (kanan). (ANTARA/HO-Polres Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)AKBP Dian Setyawan pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari AKP Indra Lamhot Sihombing kepada AKP Amru Abdullah. Senin di ruangan Rekonfu Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan bahwa sertijab ini berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/184/IV/2021, tanggal 13-04-2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

"Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel," ujarnya.

Penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih disampaikan Kapolres Inhil kepada AKP Indra Lamhot Sihombing atas dedikasi yang telah diberikan kepada satuan yang dipimpinnya.

"Anda telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran Polres Inhil," sebut Kapolres Inhil.

Kepada pejabatbaru, AKP Amru Abdullah, Kapolres AKBP Dian mengucapkan selamat datang ke Kesatuan Polres Inhil.

"Segera menyesuaikan diri dan berbuatlah demi kemajuan Satuan yang akan dipimpin, dan Saya meyakini anda mampu melakukannya. Jalin hubungan yang baik antar instansi yang ada di wilayah, jaga sinegritas Polri dan TNI, berdayakan masyarakat dan tumbuh kembangkan potensi yang ada," ucapnya.

Dalam Upacara tersebut tampak juga dihadiri Kasat Sabhara Polres Inhil AKP A Raymond Tarigan dan Komandan Upacara Paur Min Bag Ops Polres Inhil Ipda Rozi Dhasa Prima, dan hadir juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni, para Kabag, Kasat, Kasi, Serta Perwira dan Bintara Polres Inhil.

Baca juga: Waduh, dua wanita di Inhil jadi pengedar sabu

Baca juga: Polres Inhil sita puluhan botol miras jenis tuak, begini kronologinya