"Spider-Man: No Way Home" rilis pada Desember 2021

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, film

"Spider-Man: No Way Home" rilis pada Desember 2021

"Spider-Man: No Way Home" (2021). (Twitter/Sony)

Jakarta (ANTARA) - Setelah penantian yang cukup panjang, Marvel dan Sony akhirnya mengungkap judul untuk petualangan layar lebar si manusia laba-laba.

Sekuel ketiga "Spider-Man" yang dibintangi Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon itu resmi berjudul "Spider-Man: No Way Home", dan direncanakan tayang pada Desember 2021.

Baca juga: Film "Mauli Bulung", kolaborasi Kemenparekraf & Temata akan diproduksi

Pengungkapan ini muncul setelah Holland dan lawan mainnya membuat internet menebak-nebak judul sekuel pada Selasa (22/2) malam waktu setempat dengan judul palsu mereka sendiri untuk film tersebut, termasuk "Spider-Man: Phone Home", "Spider-Man: Home Slice" dan "Spider-Man-Homewrecker".

"Spider-Man: No Way Home" juga menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai andalan Marvel Doctor Strange dan dikabarkan akan mempelajari multiverse karena juga akan menyatukan generasi film "Spider-Man" yang terpisah.

Alfred Molina, yang berperan sebagai Doctor Octopus di "Spider-Man 2" yang dibintangi Tobey Maguire, akan muncul. Begitu pula dengan Jamie Foxx yang sebelumnya memerankan Electro, penjahat yang ia gambarkan dalam "The Amazing Spider-Man 2" tahun 2014, yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Sony dan Marvel Studios telah menetapkan film "Spider-Man" berikutnya untuk dirilis pada 17 Desember 2021. Pembuat film Jon Watts kembali ke kursi sutradara setelah memimpin "Spider-Man Homecoming" (2017) dan "Spider-Man: Far From Home" (2019), yang mana memperoleh lebih dari 1,1 miliar dolar AS secara global, menjadikannya film "Spider-Man" terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Serial "Superman & Lois", lika-liku manusia baja yang jadi orangtua

Baca juga: Via Vallen kolaborasi Disney nyanyikan OST "Raya and the Last Dragon" versi Indonesia


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira