Kukuhkan Relawan di Dayun, Alfedri-Husni targetkan 70 persen suara di Pilkada Siak

id pilkada siak, syamsuar, alfedri, jokowi,pilkada siak 2020, pilkada riau

Kukuhkan Relawan di Dayun, Alfedri-Husni targetkan 70 persen suara di Pilkada Siak

Pasangan Alfedri-Husni memberikan mandat kepada relawan di Kecamatan Dayun.(ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Siak (ANTARA) - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri-Husni Merza mengukuhkan tim relawan di Kecamatan Dayun dan menargetkan 70 persen suara didi daerah yang terletak Taman Nasional Zamrud itu padaPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

"Tanggal 24 September akan dilakukan pencabutan nomor urut, kemudian dilanjutkan pada 26 September akan mulai kampanye perdana, kita yakin Insya Allah kita menang," kata Alfedridi Posko Relawan Kecamatan Dayun, Kampung Berumbung Baru, Rabu malam (16/7).

Alfedri mengaku, tim relawannya yang disebut Sahabat Alfedri-Husni (SAH) Kecamatan Dayun sudah sangat bagus.

Hadir juga ketua Koalisi Siak Maju (KSM) Fairus, anggota DPRD Siak Rohman dan Sunarto, dan puluhan massa relawan.

Untuk periode 2021-2026 Ini, Alfedri-Husni berazam akan membawa Kabupaten Siak yang lebih maju, lebih berjaya, lebih baik dalam bidang infrastruktur dari yang sekarang.

"Untuk di Kecamatan Dayun, kita akan menyelesaikan jalan poros desa ke desa, itu di luar Hak Guna Usaha dan HPHTI," ujar Alfedri.

Sementara itu, Husni Merza mengaku, ia bangga mendampingi Alfedri, karena sosok yang kaya pengalaman. Alfedri lanjutnya merupakan pendamping setia, karena dua periode sebelumnya mendampingi pak Syamsuar.

"Saya juga berjanji akan menjadi pendamping setia beliau, sebagaimana pak Alfedri setia mendampingi pak Syamsuar dua periode selama ini," ungkap Husni.

Ketua relawan SAH Kecamatan Dayun Heri Suyono mengaku, ia bersama relawan akan bekerja keras untuk memenangkan Alfedri-Husni di Kecamatan Dayun. Ia akan melakukan pintu ke pintu menyampaikan ke masyarakat, untuk memilih Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang.

"Kami akan bekerja keras, agar pak Alfedri-Husni ini menang di Dayun, karena selama ini khusus Pak Alfedri kepemimpinannya sudah kami rasakan dan layak kembali melanjutkan memimpin Kabupaten Siak ke depannya," aku Heri.

Baca juga: Ini aturan nyoblos saat pandemi bagi yang bersuhu tubuh di atas 37 derajat

Baca juga: KPU Riau sediakan TPS khusus bagi pasien COVID-19


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar