Wahyu Adi - Supriati rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020

id Wahyu Adi -- Supriati rapat konsolidasi pemenangan Pilkada,Pilkada inhu

Wahyu Adi - Supriati rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020

Wahyu Adi – Supriati rapat konsolidasi pemenangan Pilkada (Wahyu Adi – Supriati rapat konsolidasi pemenangan Pilkada)

Rengat (ANTARA) - Bakal Calon Bupati (Bacalbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalwabup) lndragiri Hulu, Provinsi Riau lrjen Wahyu Adi - Hj Supriati menggelar rapat konsolidasi relawan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 di Hotel Danau Raja Kota Rengat.

" Ini salah proses pemenangan Wahyu Adi - Supriati dalam perhelatan besar menuju pemimpin Indragiri Hulu 2021-2026 mendatang," kata kata Sektretaris Tim Relawan Pasangan Wahyu Adi – Supriati, Ridwan Alinas di Rengat, Sabtu.

Ia mengatakan, setelah mengantongi 8 kursi sebagai persyaratan maju dalam Pilkada serentak di Inhu, dipandang sangat penting pembentukan Tim Pemenangan (TP) dari tingkat kabupaten hingga desa, agar semua berjalan lancar dan fokus dalam mencapai kemenangan.

Semua berjalan sesuai harapan, Pasangan yang ditunggu - tunggu oleh banyak pihak sudah terang benderang, Irjen Wahyu Adi - Hj Supriati telah mendapatkan dukungan tidak partai yakni Perindo, PAN dan Demokrat.

Menunggu pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, tentu berbagai upaya bakal dilaksanakan dalam memperkokoh barisan pemenangan hingga ke tingkat desa se-Inhu.

"Kita target menang, optimalisasi semua tim relawan, simpatisan, masyarakat, Partai Pengusung sangatlah penting," sebut Ridwan.

Ridwan menyebutkan, rapat yang dilaksanakan pada Sabtu 15 Agustus 2020 berjalan lancar, semua optimis dan bakal bekerja optimal untuk mensukseskan pasangan Wahyu Adi - Supriati menjadi pemimpin Inhu lima tahun ke depan.

Sektretaris Tim Relawan menyebutkan, rapat konsulidasi tim relawan tingkat kabupaten, Daerah Pemilihan (Dapil) dan kecamatan hingga ke desa sangat penting, ini adalah salah satu strategi pemenangan, karena target adalah menang.

Ridwan Alinas menyebutkan, pasangan Wahyu Adi-Supriati di usung oleh Partai Perindo dengan 2 kursi, Demokrat 3 kursi dan PAN 3 kursi total menjadi 8 memenuhi persyaratan.

Calon Bupati Wahyu Adi menyebutkan, sejak awal sangat optimis, berjalan semua seperti air mengalir, karena itu masyarakat jangan ragu danberjuanguntuk menuju kesuksesan tersebut.

" Saya ingin Indragiri Hulu maju dan masyarakat sejahtera," ujarnya

Calon wakil bupati Supriati diminta keterangannya menyebutkan, Indragiri Hulu perlu perubahan, menuju yang terbaik, pemerataan pembangunan, jika diberikan amanah, maka banyak potensi akan di maksimalkan.

" Mohon doa dan dukungan semua masyarakat, saatnya untuk menuju Indragiri Hulu lebih baik" pintanya.

Baca juga: KPU sosialisasi tahapan pendaftaran Pilkada 2020

Baca juga: Bawaslu Riau pastikan penyelesaian sengketa KPU Inhu sesuai prosedur