Menikmati hidup ala Julian Jacob di lagu terbaru "Layarkan"

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, musik

Menikmati hidup ala Julian Jacob di lagu terbaru "Layarkan"

Artwork lagu "Layarkan" Julian Jacob. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Julian Jacob mengajak pendengar musiknya untuk menikmati hidup melalui lagu terbaru yang berjudul "Layarkan".

Dalam siaran persnya, Selasa, Julian Jacob menerangkan bahwa ia menulis lagu ini dua tahun lalu. Kata layarkan, menurut Julian Jacob, berarti bahwa kita tidak perlu takut untuk menjelajahi dunia seperti menjalani proses hidup yang semakin lama semakin sulit.

Baca juga: Nakeisha luapkan rasa rindu dan cinta lewat lagu debut berjudul "Biru"

Lagu ini dipersembahkan Julian Jacob khususnya bagi para remaja yang sedang ada dalam proses pendewasaan. "Layarkan" ingin memotivasi agar kita takut untuk melangkah, atau mengambil suatu keputusan yang terbaik untuk diri kita.

Julian Jacob juga mengambil dua elemen di lagu ini, yaitu air (laut) samudra yang luas terbentang tak ada ujung, yang berarti dunia ini terlalu luas untuk kita selami dan tak ada salahnya jika kita ingin menjelajahinya? Lalu ada pula elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya.

Proses pembuatan lagu ini dibantu oleh Weirdudes yang bertindak sebagai produser, dan dibantu juga oleh Jims Wong sebagai vocal director dan juga Citra Budiono sebagai penyanyi latar.

Lagu "Layarkan" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Mirriam Eka rilis ulang lagu perdana "I Will Fly" Ten 2 Five

Baca juga: Tiara Andini dan 24 musisi lainnya luncurkan single berjudul "Damaikan Dunia"


Pewarta: Yogi Rachman

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar