Camat Mandau perbaiki kerusakan jalan Babusalam bersama warga

id Pemkab Bengkalis,bengkalis

Camat Mandau perbaiki kerusakan jalan Babusalam bersama warga

Camat Mandau Riki Rihardi bersama warga melakukan goto royong memperbaiki kerusakan jalan di Kelurahan Babusalam.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) -

Camat Mandau Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi bersama warga melakukan gotong royong memperbaiki kerusakan jalan di Kelurahan Babusalam menggunakan peralatan seadanya, Minggu (14/6).

"Badan jalan yang rusak kita perbaiki bersama warga dengan mengisi pecahan batu dan dipadatkan dengan tanah," kata Riki.

Disampaikannya, perbaiki jalan ini, disamping untuk memberikan rasa aman bagi warga yang melintas, juga untuk menghindari korban kecelakaan. Jika jalan sudah diperbaiki tentu warga tidak lagi merasa was-was melewatinya

“Pertahankan kegiatan gotong royong bersama ini. Ini contoh yang baik, meneruskan budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat kita,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Camat Riki juga berjanji akan menyampaikan kerusakan jalan ini kepada Dinas terkait, agar jalan tersebut dapat diperbaiki dan ditingkatkan kapasitasnya.

“Kita akan coba sampaikan kondisi jalan ini ke dinas terkait. Mudah-mudah segera diperbaiki dan ditingkatkan kapasitasnya,” ungkap Riki lagi.

Selain gotong royong di ruas jalan itu, Camat dan warga juga melanjutkan gotong royong pembangunan MDTA Mesjid Bustanul Ibadah. Tak lupa ada pembagian masker, sarung tangan dan juga handsanitizer.

Baca juga: Pasien positif COVID-19 bertambah satu orang di Kabupaten Bengkalis

Baca juga: Tiga PDP COVID-19 di Bengkalis dinyatakan sembuh