Tiga PDP COVID-19 di Bengkalis dinyatakan sembuh

id Pemkab Bengkalis,Bengkalis, covid, corona riau

Tiga PDP COVID-19 di Bengkalis dinyatakan sembuh

Kadiskes Bengkalis Ersan Saputra

Bengkalis (ANTARA) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra mengungkapkan tiga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 yang dirawat di RSUD Bengkalis dinyatakan sembuh.

"Ketiga PDP COVID-19 yang sembuh sudah diperbolehkan pulang semalam," ujar Ersan, Sabtu (13/6).

Dikatakannya, tiga PDP tersebut berinisial UL (18) berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Bengkalis dan merupakan pasien dari klasterMagetan, Jawa Timur.

""UL merupakan PDP ke-64 di Kabupaten Bengkalis dan merupakan salah seorang PDP kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang dirawat mulai tanggal 14 Mei 2020," ungkapnya.

Kemudian, MK (83) aki-laki) dari Kecamatan Bantan. MK merupakan PDP ke-97 di Kabupaten Bengkalis dan dirawat di RSUD Bengkalis sejak Jumat, 5 Juni 2020.

Lalu, YY (35) perempuan dari Kecamatan Bukit Batu. YY merupakan PDP ke-100 di Kabupaten Bengkalis. MK sebelumnya dirawat di Eka Hospital Pekanbaru sejak Senin, 8 Juni 2020.

"Kita berharap kepada masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menghindari keramaian dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, walaupun sudah diberlakukan New Normal," pinta Ersan.

Baca juga: 22 TKI asal Malaysia diamankan polisi di Rupat Utara

Baca juga: Sempat buang barang bukti, pegawai honorer Kantor Camat Bantan diringkus Polisi